Menu

Translate

Testimony

Testimony

Sinus Menahun
“Saya menderita sinus menahun yang cukup menggangu sehingga hampir setiap hari di kala bangun pagi atau melakukan aktifitas saya selalu bersin dan apabila cukup parah terkadang mata saya menjadi bengkak dan berair.kemudian secara tak sengaja saya browsing internet dan menemukan propolis , Saya memesan 1 paket dulu untuk coba coba. Belum habis 1 botol saya sudah merasakan perubahan yang cukup signifikan. Kini setiap memberi training ke daerah  propolis  menjadi barang yang wajib saya bawa. Dan karnanya Kini saya tidak perlu lagi ke dokter spesialis yang menghabiskan jutaan Rupiah ”
–Kamaruddin Hadi–
(Engineering’s Consultan- Balikpapan)
Stamina
“Dulu sebelum diberi  propolis  sama mama kami gampang sakit.Sedikit sedikit slalu pergi ke dokter. Untung aja teman arisan mama yang kasih mama  propolis  .Sekarang kami bisa terus bermain dan jadi ga gampang sakit lagi Makasih ya ma propolis nya…
-Kaka & Dede-
(Bayi sehat 2007 -makassar)
Pembengkakan Kelenjar
Saya sangat susah untuk menelan, bernafas juga menjadi berat karena ada semacam kelenjar daging di tenggorokan sebesar telur puyuh yang berwarna kuning telur. Saya periksa ke dokter dan diharuskan untuk menjalani operasi dalam 2 hari kedepan karena apabila terlambat cairan tersebut dapat pecah dan masuk ke pita suara yg berakibat lebih fatal. Terus terang saya sangat trauma terhadap operasi. Kemudian adik saya memberi  propolis  untuk pencegahan. Malamnya saya langsung minum dan, dahsyat esok pagi meski belum hilang namun warnanya telah berubah menjadi kemerahan, tidak kuning lagi. Karena hasilnya positif maka saya meneruskan konsumsi  propolis . Alhamdulilah setelah konsumsi 3 botol kelenjar tersebut kempes dan akhirnya hilang dengan sendirinya.  propolis  memang dahsyat. Terimakasih  propolis .
–Juwita Sopa–
(SPV Gerai Esia PAMASUKA)

Testimony

Alergi
“Saya menderita alergi selama 11 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, badan saya menjadi bengkak-bengkak dan muncul benjol-benjol. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi  propolis , dan ternyata benjol-benjol itu tidak pernah muncul lagi sampai sekarang.  propolis  itu juga pantas disebut sebagai  propolis  ajaib, karena memang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit lain. Asam urat saya juga ikut sembuh. Sekarang saya bebas makan makanan apa saja tanpa ada lagi pantangan-pantangan.”
– Bp.Sondakh–
(Dosen S2 ITB Bandung
Kencing Manis
“Sebelum menggunakan  propolis , badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan  propolis , alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi. Saya juga menggunakan hgh, setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya.”
– Bp. Agum Jumadi–
(Kepala Kemanan Pasar Kalijati-Subang)
Infeksi Ginjal
“Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba  propolis  Raja Madu Madu Raja, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan. ”
–Dadin Nazarudin–
(Quality Inspector – Cimahi)
Mengobati Luka
“Saya memiliki bekas luka di tangan dan di dahi saya akibat kecelakaan lalu lintas. Saya mencoba menguji efek  propolis  dengan membandingkan  propolis  pada luka di tangan saya dan di dahi saya. Ternyata setelah beberapa minggu, luka di tangan saya menyisakan sedikit bekas luka, lebih cepat mengecil dibandingkan yang di dahi saya yang tidak diberikan  propolis . ”
–Binsar–
(Bandung)
Tertusuk Duri Bulu Babi
Komang Windu Gunawan, Nusa Dua – Bali
Suatu hari tamu saya dari Ukraina mendatangi peternakan ikan di Banyuwangi. Saat memilih ikan, tanpa sengaja tangan kanannya tertusuk duri bulu babi (sejenis binatang laut). Duri dari binatang ini mengandung racun yang menyakitkan.
Melihat kejadian itu secepatnya saya memecah softgel dan mengoleskan  propolis  ke bagian yang tersengat dan juga meminumkan 2 butir  propolis  (diminum bersama 1/4 gelas air) ke tamu saya. Tidak lama kemudian, tamu saya tidak lagi merasakan gejala-gejala keracunan dan ia pun sembuh.
Derita Kelainan Mata
Ibu Ella, Sumedang
Cucu saya yang baru berusia 11 tahun menderita kelainan mata yang cukup serius, sehingga harus memakai kacamata minus 5. Saya beri  propolis  1 botol, sesudah minum  propolis  3 hari, dari vagina keluar seperti keputihan, tapi cucu saya merasakan penglihatannya menjadi jelas.
Pembengkakan Kelenjar Gondok
Ibu Eni, Sumedang
Saya menderita pembengkakan kelenjar gondok dan sudah dioperasi 2x. Tapi sesudah dioperasi yang ke 2 kalinya, kelenjar tersebut membesar lagi sampai akhirnya saya ke dokter lagi. Dokter menyarankan untuk dioperasi ke 3 kalinya dan kata beliau dananya tidak cukup 5 juta. Tapi saya tidak punya uang untuk operasi tersebut. Sampai suatu saat teman saya memberikan  propolis , saya minum dan dioleskan ke kelenjar tersebut. Belum juga habis 1 botol, kelenjar tersebut sudah mengecil dan sekarang saya rutin mengonsumsi  propolis  dan sekarang benjolan tersebut hampir hilang.

Testimony

Cacar Air
Ibu Lela, Sumedang
Anak saya yang kelas 5 menderita cacar air. Saya beri  propolis  dan mengoleskannya di kelainan kulitnya. Setelah 2 hari, kelainan kulitnya kering dan besoknya sudah bisa sekolah seperti biasanya.
Rematik
Pak Ina, 70 tahun, Sumedang
Saya menderita penyakit rematik selama 4 bulan sehingga untuk berjalan susah. Sesudah meminum  propolis  beberapa hari kondisi saya membaik. Sekarang saya sudah bisa naik sepeda lagi padahal saya baru minum  propolis  kurang dari 1 botol.
Mioma / Kista
Pak Wartoyo, Bekasi
Istri saya ada mioma (sejenis kista). Saya dan Istri sudah lama berusaha berobat (kurang lebih 10 tahun) dan kami tidak mau dioperasi dengan pertimbangan-pertimbangan lain. Dan kami juga sudah ke shin she, namun belum juga sembuh. Setelah saya berikan  propolis  Raja Madu Madu Raja 1 sampai 2 butir softgel 3x sehari dan setelah hari ke 3, keluar darah agak hitam (bukan haid). Setelah itu dia lebih enak dan merasa lebih baik, kehidupan sehari-hari lebih mudah dan nyaman tanpa ada gangguan mioma lagi. Terima kasih Tuhan dengan sarana  propolis nya.
Stroke
Pak Lubis, 60 tahun, Kenangan – Cilegon
Mulanya Bapak Anju Parapat ragu memberikan  propolis  ke Pak Lubis yang baru pulang opname dari rumah sakit karena stroke pada lengan dan kakinya. Namun setelah mengonsumsi selama sebulan: 3×10 tetes  propolis  Raja Madu Madu Raja, Pak Lubis merasa jauh lebih sehat dan lebih kuat dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari. Berkat Tuhan dg sarananya  propolis  Pak Lubis pulih lebih cepat dari perkiraan dokter. ” Saya ingin membagikan pengalaman yang luar biasa ini kepada teman-teman saya yang sedang sakit”, katanya sewaktu acara OPP di Cilegon tanggal 25 Juni 2006.
Tumor Usus
Pak Haris P, Sulawesi-Toraja
Januari 2007 saya menderita tumor usus, perut keras, tidak bisa buang air besar dan tidak bisa kencing. Saya sangat tersiksa. Kata dokter harus segera dioperasi dan kotorannya dikeluarkan dari samping perut. Namun sebelum operasi saya diperkenalkan  propolis  oleh Ibu Martha dan dianjurkan minum 1 sampai 2 softgell perhari. Hasilnya sungguh luar biasa, dalam 2 bulan tumor saya sembuh total.
Stroke Berat
Pak Risal, Wamena, Papua
Bulan lalu saya mengalami stroke berat, bibir bagian bawah miring kesamping sehingga sulit untuk berbicara dan berjalan bagaikan robot. Kemudian diperkenalkan  propolis  yang saya konsumsi 3× 2 softgell per hari. Reaksinya luar biasa, dalam tempo kurang dari sebulan bibir saya lurus kembali dan bisa jalan normal kembali. Saya sangat gembira, ingin rasanya saya telan  propolis  tersebut dengan botol-botolnya.
Tekanan Darah Tinggi
Simon Marwa(Dosen Atmajaya), Mappanyukki, Makassar
Saya mengalami masalah dengan tekanan darah tinggi. Sudah berbagai obat saya konsumsi, termasuk berobat ke dokter tetapi tekanan darah saya hanya turun sementara lalu kembali tinggi. Tetapi setelah mengonsumsi  propolis  tekanan darah saya normal dan tidak pernah naik lagi.

Testimony

Luka Kecelakaan dan Infeksi Kulit di Seluruh Lengan
Ibu Retno, Mappanyukki, Makassar
Bulan lalu saya mengalami kecelakaan lalulintas. Menurut keluarga saya sempat tidak sadarkan diri selama 3 hari tetapi setelah diberikan   propolis  1 softgell pagi dan sore, besoknya langsung sadar dan tidak ada pembekuan darah. Lalu luka-luka bekas tabrakan diolesi  propolis , hasilnya sungguh luarbiasa, luka tersebut sembuh total tanpa bekas sama sekali.
Kakek saya menderita infeksi kulit yang sangat berat. Awalnya hanya bisul biasa yang terdapat pada belakang siku, tapi lama-lama menjadi infeksi kulit yang menjalar hampir pada seluruh lengan kakek saya. Sampai harus dirawat di RS selama 1 bulan dan menghabiskan uang sekitar 10 juta. Karena tidak ada perbaikan, maka kakek minta pulang paksa. Di rumah lukanya harus dibersihkan 2x sehari, dan keluar bau yang menyengat. Setelah di beri  propolis  1 kali, baunya hilang. Sekarang setelah 1 bulan memakai  propolis , lukanya mengering dan makin mengecil.
Derita pada Kaki Akibat Jatuh dari Tangga
Ibu Ina, 44 tahun, Bandung
Saya jatuh dari tangga sehingga jaringan lunak pada kaki kiri saya menonjol ke luar, kaki terasa berdenyut. Saya oleskan  propolis  beberapa kali. Mula-mula saya masih merasa denyutan, tetapi pada pagi harinya saya sudah tidak merasakan sakit dan bengkaknya hilang.
Derita Pembesaran Prostat
Bapak Dani,76 tahun, Bandung
Saya menderita pembesaran prostat,sehingga tiap malam harus beberapa kali pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Saya minum  propolis  sebanyak 3×2 sofgell, ternyata setelah meminum 3x sehari, keluhan tesebut hilang dan dapat buang air kecil seperti biasa lagi.
Derita Wasir
Ibu Uum,30 tahun, Bandung
Saya menderita wasir yang cukup parah. Saya pernah ke dokter spesialis pembuluh darah dan dianjurkan untuk operasi. Karena kesulitan biaya saya tidak mau dioperasi dan saya dianjurkan untuk minum  propolis dan dioleskan pada wasir. Setelah meminum 2 botol wasir saya mengecil dan rasa sakit sudah tidak ada lagi dan sekarang sudah sembuh sama sekali.
Amandel dan Sinusitis Anak Saya Sembuh
Dea, 12 tahun, Bandung
Anak saya menderita amandel yang parah sehingga makanan sukar masuk melalui mulut, karena amandalnya sudah menutupi jalan makanan. Saya beri  propolis , sesudah 2 botol amandelnya mengempis dan sekarang sudah sembuh sama sekali. Kakaknya menderita sinusitis sembuh dengan meminum  propolis  sebanyak 2 botol. Suami saya menderita maag kronis,ternyata sesudah meminum  propolis  penyakit maagnya sembuh sama sekali.
Asma
Ibu Nia,30 tahun, Sumedang
Anak saya menderita asma. Usianya baru 4 tahun. Setiap minggu ia selalu ke dokter spesialis karena pilek, sesak, dan demam. Saya beri  propolis  sebanyak 2×1 softgell. Ia masih pilek setiap minggu, tapi tidak pernah panas badan lagi dan sekarang penyakit asmanya berangsur sembuh.
Propolis sebagai P3K Saat Bepergian
Mira Maryani, SPi. (27 Tahun), Bogor
Wanita karir dan ibu rumah tangga yang sibuk mengatur rumah, mendidik anak, dan melayani suami, perlu mengonsumsi  propolis  setiap hari untuk stamina, vitalitas dan daya tahan tubuh agar semua tugas bisa berjalan dengan optimal.  Propolis  sangat bagus untuk anak yang sering demam, batuk dan flu juga layak dijadikan sahabat dan P3K ketika anda berpergian.  Propolis  juga sangat membantu saya sewaktu hamil sehingga selalu fit.

Testimony

Tubuh Selalu Fit dan Masalah Liver Kronis
Sugeng Prantio – Sulawesi Tenggara
Alhamdulillah tubuh saya jadi lebih fit dan segar dengan  propolis . Putra saya (19 bulan) jadi lebih aktif dan selera makannya bertambah. Pengalaman menarik saya dengan  propolis  adalah: konsumen saya (usia 80 tahun) menderita sakit liver menahun, BAB tidak lancar dan sudah 5 hari tidak bisa berjalan. Malam harinya beliau minum  propolis  dan dibalurkan ke tubuhnya, alhamdulillah besok paginya dah bisa berjalan dan kondisinya kesehatannya bertambah baik. .
Sinusitis Selama 13 Tahun
Jumadi, SP, – Magelang
Putra saya (3 tahun) kesehatannya terbantu dengan  propolis . Saya pribadi sering masuk angin (mungkin karena sering naik motor), punya sinusitis selama 13 tahun. Alhamdulillah dengan mengonsumsi  propolis  kondisi fisik saya semakin baik dan keluhan tersebut berkurang.
Masalah Ginjal, Lambung, dan Sakit Kepala
Zulfan Effendi, Sumatera Utara
Sehabis shalat Dzuhur di sumatra utara tepatnya di daerah batubara kisaran, salah seorang distributor PT lpk menyalami kami dan kemudian mengajak diskusi. “Pak Rokim setelah saya minum  propolis  untuk kelima kali dan saya langsung meneteskan di bawah lidah saya kurang lebih 1 softgell, ternyata saat saya buang air kecil keluar darah kental seukuran jari klingking saya, apakah  propolis  berbahaya bagi kesehatan saya?”, demikian ditributor tadi dengan nama lengkap zulfan Effendi mengawali pembicaraan. Kami pun langsung teringat kejadian serupa yang dialami oleh seorang distributor di bilangan cengkareng, Ust Jarwadi. Ust jawardi bercerita langsung ke kami bahwa selama seminggu setelah beliau minum  propolis  keluar darah berbentuk serat saat buang air kecil. Ust jarwadi menyampaikan bahwa selama ini ia mengalami permasalahan ginjal tetapi setelah kejadian tersebut permasalahan ginjalnya hilang.
Teringat hal tersebut, kami langsung menyampaikan kepada Bapak Zulfan Effendi bahwa beliau mengalami permasalahan di ginjal. “Betul pak saya suka merasakan sakit pinggang dan memang saya agak kurang minum air, selain itu saat minum pertama kali  propolis  saya merasakan mual karena memang saya mengalami permasalahan lambung dan saat minum kedua kalinya kepala saya terasa sakit dan memang kalo saya habis jalan-jalan selalu mengalami pusing-pusing dan alhamdulilah sekarang saya tidak pusing-pusing lagi”. Demikian beliau menambahkan. menjelang kepulangan saya tanggal 5 november ke jakarta saya ketemu lagi dengan Bapak Zulfan Effendi. “Alhamdulillah kondisi saya sekarang sangat baik, dan saya pun akan mengembangkan  propolis  di sumatra utara” demikian kalimat penuh semangat yang meluncur dari Bapak Zulfan. Selamat atas kesembuhan Bapak Zulfan.

Testimony

Sakit Pinggang Serius, Gejala Asam Urat, dan Rematik
Abdurrouf, Padang
Sebelumnya saya mengalami sakit pinggang yang cukup serius selain pegal-pegal juga terasa panas. Saya khawatir gejala batu ginjal. Disamping itu saya juga ada gejala asam urat dan reumatik. Alhamdulillah sekarang kondisinya membaik dengan minum  propolis . Kini kami sekeluarga minum  propolis  dengan rutin untuk agar selalu sehat dan semangat. Ingat: mencegah lebih baik dan hemat daripada terlanjur sakit yang sudah parah.
Batu Ginjal Keluar Setelah Minum Propolis
Otong, Krawang
Seorang konsumen  propolis  di kabupaten Krawang memberikan kesaksian mengenai khasiat  propolis . Sebut saja Bapak Otong, beliau sering mengeluhkan sakit pinggang, ketika beliau mendengar ada distributor   propolis  di daerahnya. Beliau mendatanginya dengan maksud ingin mencoba. pertama kali beliau minum  propolis  sebanyak 1 softgell 1 kali sehari. Reaksi yang terjadi ketika mau buang air kecil terasa sangat sakit. Ternyata setelah 4 hari minum berturut-turut 1 softgell satu kali sehari, batu ginjalnya keluar.
Keluhan Pasca Operasi Batu Ginjal Sembuh dengan ½ Botol propolis
H.Rahmat
Pasca operasi batu ginjal, Pak H. Rahmat harus istirahat kurang lebih selama 3 bulan. Luka bekas operasinya belum sepenuhnya kering dan perutnya terus terasa ngilu. Sebelum operasi Pak Haji memang pernah ke rumah untuk sekedar konsultasi jika menggunakan  propolis  seperti apa rasa sakitnya. Setelah mencoba menelepon salah satu “pasien”  propolis  yang telah berhasil batu kandung kemihnya keluar, akhirnya beliau tetap memutuskan untuk dioperasi dengan harapan sakitnya hanya sebentar.
Beberapa hari pasca operasi, beliau datang lagi ke rumah, katanya mau coba  propolis  sebab masih terasa ngilu dan lukanya masih agak basah, malam itu juga dioleskan  propolis  di bekas luka operasinya dan disarankan untuk diminum di rumah 1 softgell 3 kali/hari. Besok paginya beliau menelpon dan menceritakan yang beliau rasakan, yakni jadi sulit buang air kecil, kemudian hari kami baru tahu bahwa itu proses penyesuaian. Saat telpon pagi itu kami sarankan dosis ditingkatkan jadi 2 softgell 3 kali/hari dan sebanyak mungkin minum air putih. Akhirnya hanya dengan menghabiskan 1/2 botol, YA SETENGAH BOTOL  propolis  yang 60 butir saja, keluhan pasca operasi ginjal tidak terasa lagi. Beliau sudah berani bawa mobil dan motor lagi tanpa harus bedrest 3 bulan.
Lima Tahun Menderita Asam Urat
Amir Had S (58 tahun), Jl. Lumbu Timur II/ 252 Bekasi Timur
Lima tahun saya menderita asam urat (reumatik) dan sudah berusaha berobat, tetapi hasilnya belum juga seperti apa yang diharapkan, bahkan sampai saya tidak bisa pakai sepatu karena bengkak. Pertengahan Februari 2008 saya bertemu dengan saudara saya, dia menganjurkan saya untuk menggunakan  propolis Raja Madu Madu Raja 2 kali sehari 2 butir. Kurang lebih 7 botol saya konsumsi, alhamdulillah saya sudah tidak merasakan sakit lagi.
Dan pada bulan April 2008 saya coba makan durian dan ketan untuk mengetahui sampai diamana pengaruh  propolis  Raja Madu Madu Raja tersebut terhadap penyakit saya. Subhanallah, tidak ada masalah dan sekarang saya sudah bisa pakai sepatu lagi seperti biasa. Untuk saudara-saudara yang punya masalah seperti yang saya alami jangan ragu-ragu untuk mengonsumsi   propolis  Raja Madu Madu Raja. Insya Allah kalau rutin serta sabar akan merasakan manfaatnya seperti saya sekarang ini.
Anak 2 Tahun, Kemasukan Kacang Atom di Dalam Batang Tenggorokan
M Haris Suryana AMD, Kep., Paramedis RS Krakatau Steel (28 Tahun), Bogor
Putra beliau Muhammad Naufal Fawwaz (2 tahun), mengalami kecelakaan, berupa masuknya kacang atom (sukro) ke dalam batang tenggorokannya. Sudah diusahakan untuk diambil menggunakan alat, tetapi tidak berhasil karena sudah terjadi pembengkakan di tenggorokan. Kemudian disarankan untuk operasi bedah thorax, tetapi karena dihinggapi rasa khawatir terhadap masa depan putra beliau, kemudian beliau melakukan pengobatan dengan  propolis . Beliau memberikan kepada putranya  propolis  sebanyak 1 butir 3 kali sehari dan menghirupkan uap  propolis  hangat kepada putra beliau. dan Alhamdulilah beberapa hari kemudian pembengkakan di tenggorokan putra beliau menghilang dan kacang atom yang terdapat pada tenggorokan putra beliau dapat diambil menggunakan alat tanpa harus dioperasi.

Testimony

Sembuhkan Diabetes Saya dengan Harga Jauh Lebih Murah
Nama: H. Una
Sudah 3 tahun diabetes saya kambuh, kurang lebih 120 juta saya habiskan untuk mengobati penyakit ini, tapi mungkin Allah SWT belum memberikan kesembuhan kepada saya, hingga pada akhirnya saya kedatangan tamu yang menawarkan suatu produk yang katanya dapat menyembuhkan segala macam penyakit, baru kali ini saya mendengar yang namanya  propolis . Setelah saya membaca brosur tentang  propolis , saya sangat yakin sekali bahwa ini merupakan petunjuk dari Allah SWT sebagai perantara kesembuhan penyakit yang saya derita. Alhamdulillan atas izin Allah SWT penyakin yang saya derita selama ini berangsur-angsur pulih dan kondisi badan saya pun makin hari makin membaik, mulai dari kadar gula menurun, dan penglihatan saya membaik juga. Alhamdulillah saat ini kondisi kesehatan saya terasa jauh lebih baik.
Gegar Otak Sembuh dengan Propolis
Duwi Sujarwati (27 Tahun), Tangerang Banten
Duwi Sujarwat, pada 20 Oktober 2006 mengalami kecelakaan serius, terjadi pendarahan dan gegar otak. Koma 2 hari dan amnesia selama 2 minggu, 18 hari dirawat di Rumah Sakit. Setelah pulang dari rumah sakit mulai terapi Refleksi dan minum  propolis  3 butir 2 kali/hari. Timbul reaksi badan terasa drop dan sering keluar keringat (2 botol pertama), setelah menghabiskan 4 botol selama 3 bulan, kesehatannya kembali pulih.
Atasi Darah Tinggi, Maag, dan Wasir pada Keluarga Saya
Nama : Rani
Ayah saya mengidap penyakit darah tinggi dan suatu saat ketika mulai merasa tidak enak badan, beliau memeriksakan kesehatannya ke mantri di dekat rumah saya. Ayah saya diperiksa seperti biasa dan dianjurkan banyak istirahat. Tapi ketika mau pulang, perawat tersebut mengajak berbincang-bincang dulu, kemudian dia menceritakan bahwa ada produk bagus yaitu  propolis , saya mencoba membeli 1 botol untuk saya konsumsi, sesampainya di rumah saya coba beberapa butir, dan benar-benar luar biasa, kondisi badan Ayah saya terasa lebih segar dibanding hari-hari sebelumnya. Lain ceritanya dengan saya sendiri, saya suka makanan yang pedas-pedas, tapi karena saya punya penyakit maag, dokter menganjurkan agar tidak makan yang pedas-pedas, setelah saya mencoba mengonsumsi  propolis  saat ini saya sudah berani memakan makanan yang pedas-pedas, karena ternyata maag saya berangsur-angsur sembuh berkat  propolis . Ibu saya juga merasakan kedahsyatan  propolis , ibu mengidap penyakit wasir, kalau makan makanan yang pedas wasirnya kambuh, tapi semenjak meminum  propolis , ibu memberanikan diri mencoba makanan yang pedas-pedas dan ternayata wasirnya tidak kambuh. Ketika  propolis  1 botol habis, kemudian kami membeli kembali 1 paket propolis, karena kami yakin bahwa produk propolis sangat bagus.
Tangan dan Kaki Terkena Minyak Goreng Tidak Melepuh
Sumarti, Ibu Rumah Tangga
Saya ibu rumah tangga yang hobi memasak, suatu saat ketika saya sedang memasak tanpa sengaja minyak goreng mengenai tangan saya dan kaki saya. Saat itu saya ingat kata-kata anak saya bahwa  propolis  bagus juga untuk luka luar. Maka segera saya ambil persediaan yang tinggal 1 botol, saya keluarkan semua  propolis  dari sofgellnya dan saya olehkan keseluruh bagian tubuh yang terkena minyak goreng. Saya sangat heran, karena saya orang awam, biasanya kalau terkena api atau terkena minyak goreng tangan saya melepuh, namun ketika saya olehkan  propolis  tangan yang terkena minyak tersebut tidak melepuh. Ini benar-benar dahsyat selain berguna untuk luka dalam tubuh,  propolis  juga baik untuk penyembuhan luka luar. Dan mulai saat ini saya dan sekeluarga selalu mengonsumsi  propolis .
Kelenjar Thyroid dan Permasalahan Lambung
Gina Nurhasanah
“Sudah dua tahun saya mendapati kelenjar thyroid saya bermasalah”, demikian Ibu Gina mengawali kisahnya, “selain itu mata saya juga sering tegang”, lanjut beliau. “Kemudian saya ditawari minum  propolis tiga kali sehari antara1-2 butir, hasilnya sungguh luar biasa”, imbuh beliau dengan penuh semangat. Itulah pengalaman ibu Gina Nurhasanah.
Lain lagi dengan yang disampaikan Bapak Entang, sudah empat bulan beliau berbaring di tempat tidur, dan selama itu beliau telah berusaha secara maksimal untuk mengupayakan kesembuhannya. “Menurut dokter saya terkena gangguan lambung dan saya sudah pasrah, kemudian ada yang menawari saya  propolis  dan saya minum 1-2 butir 3 kali sehari. hal tersebut saya lakukan selama satu minggu, hasilnya alhamdulillah saya merasa sembuh total”. Demikian cerita lengkap Pak Entang dengan penuh kebahagiaan sambil menunjukkan dirinya sudah bisa berjalan dan beraktivitas seperti biasa lagi.
Stamina Sewaktu Hamil Selalu Terjaga dan Bebas dari Komplikasi Penyakit
Sabarudin (Maluku Utara)
Alhamdulillah kondisi fisik dan stamina saya menjadi lebih baik, istri saya yang sedang hamil kesehatannya juga terbantu dengan mengonsumsi  propolis . Konsumen saya (usia 50 tahun) sudah lama menderita: asam urat, kolesterol, susah BAB dan BAK alhamdulillah keluhan tersebut berkurang setelah mengkonsumsi 2 botol  propolis . Konsumen saya yang menderita batu ginjal alhamdulilllah batu ginjalnya keluar setelah mengonsumsi 2 botol  propolis . Juga konsumen saya yang terkena liver akut kesehatannya membaik dengan  propolis . Alhamdulillah, memang  propolis  layak dijadikan Sahabat Keluarga. Cobalah dan buktikan manfaatnya.

Testimony

Mata Minus, Silindris, dan Batuk Sembuh
Anna M (35 Tahun), Karyawati, Bogor
Mata saya minus dan silindris sejak 20 tahun yang lalu. Setelah 3 bulan saya rutin minum  propolis  1 butir 3 kali sehari dan dikeluarkan dari softgellnya lalu ditetes kemata 3 kali sehari, alhamdulillah luar biasa mata saya normal kembali dan tidak pakai kaca mata lagi. Suami saya sering batuk dan alhamdulillah terjadi banyak perubahan dan stamina pun lebih baik setelah rutin minum  propolis .
  Propolis  Raja Madu Madu Raja Jawaban Doa Saya Sembuhkan Diabetes, Asam Urat, Kolesterol Tinggi, dan Jantung Koroner
Nama : Ny. Nellyawati
Alamat : Jl. Mayor Utarya Gg. Gn. Dalem I No. 17 Tasikmalaya Jawa Barat
Saat ini saya menginjak usia 69 tahun. Satu tahun yang lalu saya digerogoti berbagai penyakit (komplikasi). Semula diabetes kemudian timbul asam urat dan akhirnya kolesterol serta jantung koroner. Dua kali saya masuk ICU, pertama di RSU Tasikmalaya, yang kedua di RS Immanuel, Bandung . Teman-teman serta kerabat dan anak cucu menganggap hidup saya tidak akan lama lagi karena untuk berjalan saja saya sudah tidak mampu, namun saya tidak pernah berhenti berdoa dan pasrah kepada Allah. Disamping diet makan, sekali minum obat dari Dokter hingga mencapai 12 macam sehingga kuping saya sering berdenging.
Puji Tuhan rupanya doa saya terkabulkan. Satu hari anak sulung saya yang menjadi pelanggan Raja Madu Madu Raja memberikan propolis Raja Madu Madu Raja dan menganjurkan untuk menghentikan mengkonsumsi obat-obatan lainnya. Saya minum  propolis  Raja Madu Madu Raja satu hari 3 X 1 butir  pagi, siang, malam. Luar biasa, baru tiga hari saya mengkonsumsinya terasa banyak perubahan pada kondisi kesehatan saya. Satu bulan pertama saya check up gula darah, asam urat, kolesterol, serta jantung menunjukkan banyak perubahan 3 bulan kemudian saya merasa benar-benar sehat total hingga saat ini. Berat badan kembali stabil, makanpun tidak pernah ada pantangan lagi serta kuat untuk berjalan cukup jauh. Demikian mukjizat serta anugerah luar biasa yang telah diberikan Allah kepada saya melalui  propolis  Raja Madu Madu Raja sehingga saya dapat mengenyam hidup sehat lagi. Terima kasih  propolis  Raja Madu Madu Raja dan bagi sidang pembaca yang ingin sehat konsumsi saja  PROPOLIS  Raja Madu Madu Raja.
Menderita Ambeien, Eksim Menahun
Kartono Ir, Msc. MBA, Dosen, Bandung
Pekerjaan saya sebagai dosen di berbagai perguruan tinggi di Bandung selama 32 tahun saya lakoni. Sebelum tahun 2004 terasa semakin berat, terutama akibat gangguan ambein yang mengganggu karena dari (maaf = lubang anus) keluar 4 buah sebesar telur, sehingga untuk berjalan susah (seperti jalannya robot), apalagi untuk duduk hanya menumpangkan paha di permukaan kursi.
Saat itu saya sangat tersiksa, karena penyakit ini kian menyiksa dari tahun ke tahun dan puncaknya di akhir tahun 2004. Seseorang kawan datang menawarkan produk  propolis , awalnya saya tidak tertarik tetapi karena dikatakan bisa untuk ambein / wasir, saya langsung membeli tanpa pikir panjang. Sesuai petunjuk yang disarankan kawan tadi, saya langsung minum 2 butir 4x sehari dan beberapa saya pecah dan dioleskan ke lubang anus dan terjadilah hal yang luar biasa, ambein saya sembuh dalam 3 hari dan yang paling mengesankan saat ini saya bisa makan apapun (es, sukro, cabai, dll) yang dulu saya hindari karena gigi sudah keropok, saya tidak tahan dengan yang dingin dan bahkan tanpa saya sadari eksim yang ada dalam tubuh saya lenyap semuanya.
Berkat  propolis  semua penyakit dalam tubuh saya lari terbirit birit sehingga semangat mengajar saya semakin bertambah di usia saya yang sudah lanjut (64 tahun) dan bahkan teman main tenis saya yang sudah loyo dan terbaring karena menderita jantung (Pak Ali) kini sehat seperti saya, berkat  propolis  dan juga istri saya yang menderita kaligata/biduran juga sembuh.  propolis  memang hebat, satu produk bisa untuk semua penyakit. Jadikan  propolis  sebagai pelindung anda dan keluarga untuk menghindari dari sakit penyakit yang setiap saat siap menyerang.
Tersiram Air Panas
Kartono Ir, Msc. MBA, Dosen, Bandung
Pembantu saya, Mbak Ai tanggal 22 Juni 2005 jam 06.00 pagi berteriak keras. Karena saking terkejutnya kami terbangun, dia terpeleset mengangkat air panas untuk mempersiapkan mandi istri saya. Dari sekujur paha hingga kaki tersiram air panas, dia sangat kesakitan dan kami panik. Di sela kepanikan saya langsung mengambil  propolis  dan memberi ke istri agar dipecah beberapa dan dioleskan ke bagian yang tersiram air panas tersebut. Dengan spontan sekujur permukaan kaki dan paha diteteskan  propolis  sampai habis 1 1/2 botol. Awalnya bagian kaki dan paha yang tersiram terasa panas namun tidak ada kulitnya yang melepuh dan 2 hari kemudian Mbak Ai pun kembali beraktivitas seperti biasa, rasa sakit dan panas akibat tersiram air panas mendidih pun terobati berkat  propolis . Saran dari kami  propolis  betul betul hebat mengatasi berbagai macam penyakit akibat luka, luka bakar sehingga wajib disediakan sebagai P3K jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan.
Maag Akut dan Infeksi Saluran Kencing
Nama : Dahlia Kabalmay, SH
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Kota : Jl. Veteran 9E/8 Gresik
Sejak dibangku SMA saya sudah merasakan sakit maag dan sakit di saluran kencing, dan dokter melarang makan makanan berlemak. Kalau makan makanan berlemak, rasa sakit tidak terhindarkan. Tetapi setelah menikah dan dikenalkan  propolis  oleh suami saya, itupun masih ragu-ragu untuk mengonsumsinya. Akhibat dari desakan suami akhirnya saya mengonsumsinya. Alhamdulillah mengonsumsi habis botol  propolis  rasa sakit hilang, maag tidak pernah kambuh. Sampai sekarang masih minum  propolis  keadaan tubuh selalu fit.

Testimony

Sariawan dan Radang Tenggorokan
Nama : Prihadi
Profesi : Karyawan
Kota : Jl. Tanjung Harapan IV/12 Gresik
Saya pengguna aktif antibiotik kimia karena hampir setiap bulan saya langganan sariawan dan radang tenggorokan yang mengakibatkan panas dingin. Saya konsumsi satu butir   propolis  tiga kali sehari terus-menerus sampai sekarang. Dan hasilnya sariawan dan radang tenggorokan saya sembuh dan tidak kambuh lagi.
Tumor Kandungan
Nama : Sulani
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Kota : Desa Njogo Slatru Sukodono – Sidoarjo
Awalnya saya merasakan sakit yang berakibat tidak bisa buang air kecil selama empat hari. Perut seperti orang hamil, sakitnya minta ampun. Saya bawa ke dokter ternyata kena tumor kandungan dan tidak dikasih obat sama sekali, obatnya cuma operasi, kata dokter. Kerabat saya malamnya langsung datang membawakan 3 botol  propolis . Saya disuruh minum 2 butir  setiap 2 jam, alhamdulillah langsung bisa istirahat dengan tenang. Setelah saya minum habis 10 botol, diagnosa dokter sudah tidak ada lagi tumornya. Sangat luar biasa!
Mata Rabun, Alergi, Sendi Berbunyi, dan Masalah Wanita
Imah, Pembantu Rumah Tangga
Imah mengalami mata rabun sejak usia 10 tahun, dan tidak bisa melihat tulisan. Juga menderita alergi, persendiaan yang berbunyi, keputihan berlebih, dan menstruasi 6 bulan sekali. Tiga minggu sejak mengonsumsi  propolis  kesehatannya membaik, sekujur tubuh tidak lagi keluar nanah, sudah bisa membaca tulisan tanpa kacamata, bunyi persendian sudah tidak ada.



Artikel-Artikel Pilihan:


Untuk memesan atau mengetahui harga propolis softgell, silahkan klik disini

Untuk pemesanan propolis, silakan kontak kami melalui Pin BB:29d44e36 atau hubungi kami di 0857-2571-1096

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja