Menu

Translate

Propolis Sembuhkan Stroke

Propolis Sembuhkan Stroke

Propolis Sembuhkan Stroke
Propolis Sembuhkan Stroke
Pak Adang dan Bu Arum (isteri) bergabung menjadi pelanggan Raja Madu Madu Raja, dengan meminjam satu paket  propolis . Pak Adang bergabung pada hari Kamis, 21 Feburari 2008. Dengan modal produk pinjaman itu bersama Isterinya langsung memasarkan eceran. “Pasien” pertama yang diberi adalah uwaknya sendiri, Ibu Marsi yang menderita stroke berat. Tidak bisa berjalan dan tidak bisa bicara.

Propolis Sembuhkan Stroke

Ibu Marsi mengonsumsinya dengan teratur 3 kali sehari 1 butir, sesuai petunjuk di brosur. Setelah mengonsumsi 4 hari, berarti baru 30 butir  (setengah botol), telah menunjukkan kesembuhan yang menakjubkan. Ibu Marsi sekarang sudah bisa berjalan dan berbicara jelas. Suatu penyembuhan yang sangat cepat dan murah untuk penderita stroke. Selain sembuh dari ‘kelumpuhan’ dan ‘kebisuan’ Ibu Marsi juga mengalami peningkatan nafsu makan. Hasilnya, Ibu Marsi semakin terlihat cerah dan segar.

Propolis Sembuhkan Stroke

Selain kepada Ibu Marsi – uwaknya – Ibu Arum juga menawarkan kepada tetangganya yang penderitaan Stroke-nya lebih parah. Beliau adalah Ibu Etih. Ibu Etih, selain tidak bisa bicara, kelumpuhannya lebih parah dibanding Ibu Marsi… Maka selain diberi  propolis , Ibu Etih dianjurkan untuk mengonsumsi Royal Jelly… Hasilnya juga luar biasa. Dalam 3 hari mengunsumsi kedua produk Raja Madu Madu Raja Bee Farm itu, sekarang Ibu Etih sudah merasa semakin “lemas” pipinya, meskipun suaranya belum pulih, beliau sudah merasa sangat senang. Ketika kami menengoknya, berkali-kali beliau menepuk-nepuk pipinya dan “mulut” seakan mengucap “hatur nuhun Bu… hatur nuhun“. Nafsu makan Ibu Etih juga meningkat tajam, sehari makan 4 kali. Lekas bertambah baik, Ya Bu Etih.. Bu Marsi…. dan selamat serta sukses kepada Pak Adang dan Bu Arum… bahagia rasanya dapat menyaksikan orang lain sembuh atau berkurang penderitaannya dari penyakit.


Artikel-Artikel Pilihan:


Untuk memesan atau mengetahui harga propolis softgell, silahkan klik disini

Untuk pemesanan propolis, silakan kontak kami melalui Pin BB:541E994C atau hubungi kami di 0857-2571-1096

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja