Menu

Translate

SAKIT TIFUS

SAKIT TIFUS/ Tipes

Saya  mengenal propolis sejak tahun 2008. Propolis memang sangat efektif sebagai solusi kesehatan.  Kalau anak saya  sakit, badan mulai panas/demam, saya berikan 2 butir propolis setiap jam . Dan biasanya Alhamdulillah setelah 4-6 x minum  sembuh esok harinya, pulih sehatnya.  Berbeda sebelum saya mengenal propolis, kondisi sakit seperti itu biasanya bisa sampai 3 –  5 hari baru pulih
.

SAKIT TIFUS/ Tipes


SAKIT TIFUS/ Tipes
SAKIT TIFUS/ Tipes
Tapi pernah terjadi  di akhir tahun 2009 anak saya (Fahmi, 7 th) badannya mulai panas. Seperti biasa kami berikan 2 butir propolis setiap jam. Namun kondisinya tidak banyak berubah  setelah  2 (dua)  hari, masih turun naik panasnya. Akhirnya anak saya kami bawa ke Dokter Rumah Sakit, dan setelah cek darahnya ternyata dinyatakan gejala Tifus. Begitu tahu ternyata anak saya sakit tifus, pemberian propolis dosisnya saya naikan menjadi  4 butir setiap 1 – 2 jam sekali (resep obat dari dokter tidak kami tebus) . Dan Alhamdullilah esok harinya panas tubuhnya turun menjadi normal kembali stabil, dan kondisi staminanya pun tidak seperti anak yang baru sembuh dari sakit. Terlihat aktif, sampai tetanggapun sempat heran “lagi sakit Tifus kok sudah lari-larian”. Biasanya kalau orang sakit Tifus bisa sampai 1- 2 minggu.

SAKIT TIFUS/ Tipes


Pengalaman ini  tentu saja membuat kami semakin yakin terhadap propolis, zat penyembuh yang alami tanpa efek samping, Insya Allah.


Artikel-Artikel Pilihan:


.


Untuk memesan atau mengetahui harga propolis softgell, silahkan klik disini

Untuk pemesanan propolis, silakan kontak kami melalui Pin BB:541E994C atau hubungi kami di 0857-2571-1096

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja