Menu

Translate

KANKER DARAH


KANKER DARAH

Ass.Wr.Wb.

KANKER DARAH
KANKER DARAH
 Saya mendapat telepon cucu saya di Bandung divonis oleh dokter air matanya keluar, nangis penuh darah..darah segar. Dibawa ke RS Cicendo, hasil ronsenan kornea tidak apa-apa. Kemudian dipindah ke RS Hasan Sadikin divonis sementara diagnosa dokter ” ini gejala kanker darah“.

Cucu saya baru naik kelas 2 SD. Kemudian transfusi darah. Biru-biru sekujur tubuh. Saya ditelpon dan ibu ati datang ke kerumah saya di Ciputat. “Ibu As, jangan buang-buang waktu, cepat beri propolis“. Karena kata dokter 2 hari kalau trombosit tidak naik, satu-satunya jalan yang terburuk akan akan diambil tulang sumsumnyanya dari tulang belakang….sumsumnya akan di ambil dari tulang belakang, kalau trombosit dalam 2 hari tidak naik.

Dengan seizin Allah pula saya bersama Pak Harun, suami saya, langsung terbang ke Bandung menemui cucu saya..Langsung diberi propolis 2 butir dengan air ditambah madu. Satu jam berikutnya 3 butir dengan air dan madu, satu jam terus tiap jam 3 butir.

KANKER DARAH

Dalam semalam itu luar biasa.. Masya Allah…Alhamdulillah..Trombosit naik 156.000 … dari 30.000. 2 hari dirawat diberi rangsangan diberi obat oleh dokter tidak pernah naik trombosit, hanya anak cucu saya doyan makan, napsu makan tapi trombosit tidak naik-naik.

Waktu saya pulang….. sabtu pagi dapat lagi SMS trombosit naik 199.000.. Masya Allah Alhamdulillah, naik lagi, naik lagi, sampai di atas 290.000 lebih.

KANKER DARAH

Kemudia pada pertemuan OPP di Bandung Cucu saya sudah keluar dari Rumah Sakit dan sembuh Alhamdulillah. Sekarang sudah sekolah, ceria , tidak apa-apa. Vonis yang menyakitkan dan menakutkan itu dapat tertanggulangi dengan izin Allah melalui Propolis Raja Madu. Hidup Peternakan Lebah Raja Madu Madu Raja


Artikel-Artikel Pilihan:




Untuk memesan atau mengetahui harga propolis softgell, silahkan klik disini

Untuk pemesanan propolis, silakan kontak kami melalui Pin BB:29d44e36 atau hubungi kami di 0857-2571-1096

Demikian kesaksian propolis dengan KANKER DARAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja