Menu

Translate

Propolis Melawan Kanker Payudara



Propolis Melawan Kanker Payudara








       Apoptosis - Sel Kanker Bunuh Diri Akibat Propolis
Apoptosis - Sel Kanker Bunuh Diri Akibat PropolisIni bukti empiris penderita kanker payudara stadium III di Surabaya. Sel kanker akhirnya metastasis atau menjalar ke lever sehingga terjadilah serosis alias kanker hati. Gejala yang khas bagi penderita kanker stadium III antara lain muncul rasa sakit bagai ditusuk-tusuk jarum. Untuk mengetahui stadium kanker, pasien menjalani tes kadar CA 15-3- untuk mengetahui antigen tumor payudara di darah. Hasil kadar CA mencapai 172,95 U/ml, kadar normalnya maksimal 30 U/ml dan pada kondisi seperti itu dokter memprediksi peluang untuk sembuh hanya 5%.
Untuk mengatasi penyakit ganas tersebut dokter menyarankan agar pasien menjalani biopsi dan 8 kali kemotrapi. Interval kemotrapi adalah 21 hari dengan biaya sekali biopsi adalah Rp. 3,5 juta dan Rp. 6 juta untuk kemotrapi. Dampak kemotrapi adalah rambut rontok dan hilangnya nafsu makan sehingga badan menjadi kurus. Setelah 4 kali kemotrapi dokter menyatakan bahwa kanker sirosis atau kanker hati sembuh. Kanker payudara yang ia idap telah metastasis ke lever, kemotrapi selanjutnya untuk mengatasi kanker payudara.
Menjelang kemotrapi ke 8, pasien kaget karena muncul benjolan lain di payudara yang lain yang kian hari tambah membesar dan dokter menyarankan operasi pengangkatan payudara. Operasi pengangkatan akhirnya batal karena sel kanker membesar, dan pada kondisi seperti itu biasanya pasien melirik herbal. Pasien tersebut mengkonsumsi campuran  propolis , royal jeli, madu yang sudah diolah dalam bentuk sirop. Frekuensi konsumsi 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan dan efeknya tubuh merasa nyaman dan rasa nyeri menghilang. Benjolan di payudara mengecil dari 4 cm menjadi 0,5 cm. Ketika memeriksakan diri, dokter sampai terheran-heran melihat perkembangan sel kanker yang mengecil.

Propolis Melawan Kanker Payudara

Propolis kaya alkaloid, flavonoid, saponis, tannin, quertecin, vitamin dan CEPA yang bersifat anti kanker. Riset ilmiah membuktikan bahwa mekanisme penyembuhan kanker melalui antiproliferasi dan pada uji coba praklinis, tikus penderita kanker yang mengkonsumsi  propolis  membuktikan ukuran nodul mengecil dari 4 cm menjadi 0,5 cm dalam sebulan.

Propolis Melawan Kanker Payudara

Flavonoid dari  propolis  akan menghambat protein kinase pemicu penggandaan sel dan mengaktifkan apoptosis. Apoptosis adalah kondisi dimana sel kanker melakukan bunuh diri sehingga dengan sendirinya sel-sel kanker berkurang dan menghilang.


Untuk memesan atau mengetahui harga propolis softgell, silahkan klik disini


Untuk pemesanan propolis, silakan kontak kami melalui

Pin BB:29d44e36 atau hubungi kami di 0857-2571-1096

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja