Menu

Translate

Gagal Ginjal: cuci darah 2x seminggu sekarang sembuh

Gagal Ginjal
Gagal Ginjal
Saya penderita Gagal Ginjal dan harus cuci darah selama 2x seminggu di RSUD KARAWANG. Dan alhamdulillah sejak saya mengkonsumsi Propolis, Bee Pollen, dan Madu Rambutan dari Raja Madu Madu Raja, berangsur angsur kondisi saya mulai pulih, dari jalan menggunakan kursi roda hingga sekarang bisa membawa motor sendiri.
Kendala pasien cuci darah adalah Haemoglobin (Hb) yang semakin menurun jika sering cuci darah (hemodialisa),sehingga harus selalu tranfusi darah tiap bulan. Dan alhamdulillah, skrg Hb saya selalu meningkat 0,2 tiap bulannya, bukannya turun,tetapi malah meningkat walaupun hanya 0,2. Dan Hb saya skrg sudah mencapai angka 9,3 (awalnya dibawah 8,0) itupun masih dibawah normal, tetapi saya yakin dengan terus mengkonsumsi produk dari Raja Madu Madu Raja akan membawa perubahan yang lebih baik.
Kadar ureum dan kreatinin juga sudah mendekati normal. Semoga sedikit info ini ada manfaatnya buat penderita gagal ginjal yang lain. Semoga tambah Sukses dan jaya selalu untuk peternakan lebah madu Raja Madu Madu Raja  sehingga menghasilkan produk yang samakin berkualitas. Amien.. Sukses ya…

Salam

Gagal Ginjal: cuci darah 2x seminggu sekarang sembuh



Eko Wahyu (Kerawang)


Dosis normal pengobatan : 2 butir  Propolis  softgel + 1sendok teh royal jelly 50% + 1sendok makan madu diminum 3x sehari. untuk mempercepat penyembuhan dosis  Propolis  bisa dinaikan hingga 3 butir.


Artikel-Artikel Pilihan:


Untuk memesan atau mengetahui harga propolis softgell, silahkan klik disini

Untuk pemesanan propolis, silakan kontak kami melalui Pin BB:541E994C atau hubungi kami di 0857-2571-1096

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja